Jumat, 30 September 2011

Tentang Diri


Nama saya Icut, nama lengkap Cut Aisyah, untuk nama panggilan, biasanya dipanggil Cut atau Icut. Lahir di Kota Aceh, tanggal lahir 14 September 1990. Tempat tinggal sekarang di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.  Tinggi badan saya 155 cm, dengan berat 45 kg. Golongan darah A.  Hobi saya adalah membaca, terutama novel novel dan buku buku dokumenter. Bidang ketertarikan saya ada di bidang teknologi komputer.

Saat ini saya adalah mahasiswi semester 5 di Universitas Gunadarma angkatan 2009. Jurusan yang saya ambil adalah Sistem Informasi fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi.

Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saat ini saya masih tinggal bersama keluarga saya. Ayah saya, pekerjaan sebagai wiraswasta dan Ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya mempunyai 2 saudara laki – laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar